Minggu, 06 Mei 2012

Demi Tubuh Indah, Maylaffayza Jadi Vegetarian

Demi Tubuh Indah, Maylaffayza Jadi Vegetarian

 
Gaya hidup sehat sepertinya tengah digalakkan pemain biola andal, Maylaffayza. Selain rutin melakukan olahraga lari, Maylaf â€"panggilan Maylaffayza- juga rutin menjaga asupan gizinya.
 
Untuk urusan makanan, Maylaf pun mengatur pola makannya sehari-hari. "Saya biasanya makan dua-tiga jam sekali. Namun, makan yang porsinya besar hanya dua kali sehari. Sisanya saya konsumsi makanan yang ringan seperti roti," kata Maylaf ditemui Okezone di Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.
 
Selain menjaga asupan makanan, Maylaf mengaku tidak terbiasa sarapan. "Ada orang perutnya memang cocok dengan sarapan. Tapi, saya memang rasanya tidak bisa sarapan. Sebagai pengganti sarapan, saya lebih memilih minum air putih,” jelasnya.
 
Untuk mendukung gaya hidup sehatnya, Maylaf juga menjadi vegetarian. "Sudah dua tahun ini saya jadi vegetarian," ujarnya.
 
Sebisa mungkin, Maylaf menghindari konsumsi produk apapun yang mengandung usur hewani. Namun diakui Maylaf, ada beberapa kondisi di mana dirinya terpaksa melonggarkan prinsip vegetariannya.
 
"Saat sakit, saya mengonsumsi daging karena tahu tubuh saya membutuhkannya. Selain itu, saat menjalani show dan tidak tersedia makanan lain, saya terpaksa memakan apa yang tersedia,” tutupnya. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar