Sabtu, 19 Mei 2012

Salah Potong Rambut? Ladies, Ini Solusinya

Salah Potong Rambut? Ladies, Ini Solusinya

 
Berikut ini tip dari penata rambut selebriti, Jeanie Syfu, untuk mengatasi rambut yang salah potong dan mencegah Anda mati gaya, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Gunakan aksesori rambut
 
Menggunakan aksesori rambut seperti jepitan atau bobby pins berwarna-warni dengan berbagai macam bentuk dapat membantu Anda mempercantik tampilan potongan rambut yang salah.
 
Have fun dengan rambut Anda
 
Ubahlah tampilan rambut Anda dengan mengeritingnya atau meluruskannya. Siapa tahu, Anda akhirnya dapat menyenangi model rambut karena salah potong.
 
Ekstensi rambut
 
Rambut tambahan yang bisa dijepit sendiri dapat menjadi pilihan praktis dan murah jika rambut Anda terlalu pendek dipotong. Jika punya banyak waktu dan uang berlebih, Anda dapat melakukan ekstensi rambut di salon.
 
Untuk mencegah agar Anda tidak mengalami salah potong lagi, bawalah contoh gambar rambut yang Anda inginkan ke salon. Sehingga penata rambut dapat benar-benar mengetahui keinginan Anda.
 
Anda bisa juga meminta saran dari penata rambut mengenai model yang cocok untuk Anda, sesuai bentuk wajah atau aktivitas yang dilakukan selama ini.
Sekali-sekali, potong rambut dengan gaya yang berbeda dengan biasanya. Jika Anda biasa dengan rambut model layer, sesekali potonglah rambut dengan model bob.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar