Senin, 28 Mei 2012

Empat Sinyal si Dia Pasangan Tepat

Empat Sinyal si Dia Pasangan Tepat

MENCARI pasangan memang tidak mudah. Selain kecocokan hati, dibutuhkan pula kecocokan sikap yang sesuai dengan keinginan Anda. Jika ingin mengetahui apakah pasangan Anda cocok atau tidak, intip lewat sinyal ini.

Menjalani hubungan dengan pria dalam jangka waktu lama bukan jaminan bahwa dia merupakan pasangan tepat untuk Anda. Perlu penjajakan lebih dalam sehingga Anda dapat menemukan pasangan yang sempurna, serta sesuai dengan kriteria idaman. Terkadang, sikap dan perhatian yang dirasakan belum tentu menjadi jaminan jika pasangan tersebut tepat untuk Anda. Untuk itu, ketahui sinyalnya secara mendalam. Mydailymoment memberikan bocorannya untuk Anda.

Saling menghormati satu sama lain

Rasa menghormati dan menghargai menjadi bagian penting dari prioritas mencari pasangan. Dengan saling menghormati, maka hubungan akan berjalan seimbang di dua arah. Menghormati pasangan dapat dilakukan dengan bersedia untu k berkompromi, mendengarkan perasaan satu sama lain, memberitahu saat ada sesuatu yang salah dilakukan, menghargai pendapat masing-masing, dan saling mendukung satu sama lain.

Dia memiliki sebagian besar kriteria yang Anda cari

Idealnya, Anda harus tahu lebih dulu apa kualitas penting yang dicari dari pasangan. Ketika Anda menemukan kriteria tersebut dalam sosoknya, artinya hal ini menjadi pertanda jika dia sosok yang tepat bagi Anda. Tentukan minimal 10 kriteria yang Anda prioritaskan dari pria idaman. Beberapa kriteria mungkin dapat dinegosiasikan, namun setidaknya kriteria yang Anda cari tersebut terpenuhi dalam dirinya.

Saling berbagi nilai hidup

Apa yang paling Anda hargai dalam hidup ini? Tentu nilai-nilai yang membentuk kehidupan menjadi lebih baik. Ini merupakan pertanyaan penting untuk ditanyakan pada diri sendiri, sebab nantinya akan membantu menentukan apakah dia orang yang tepat untuk Anda. Jika Anda tidak menemukan penilaian tersebut pada sosoknya, artinya dia bukanlah orang yang tepat.

Intuisi Anda berkata positif

Intuisi biasanya menjadi petunjuk penting bagi keputusan yang Anda pilih. Ini tidak harus dijadikan sebagai faktor penentu. Namun, intuisi dapat Anda jadikan sebagai panduan atau sesuatu yang dapat diandalkan ketika memertimbangkan sesuatu. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar