Selasa, 15 Mei 2012

Tiga Desainer Indonesia Percantik Dian Sastro di Cannes 2012

Tiga Desainer Indonesia Percantik Dian Sastro di Cannes 2012

PERTENGAHAN Mei 2012 ini, Dian Sastrowardoyo akan melenggang di Festival Film Cannes 2012. Demi tampil di perhelatan megah tersebut, Dian bakal dipercantik dengan koleksi busana dari tiga perancang ternama Tanah Air. Siapa sajakah mereka?

Keberangkatan Dian Sastrowardoyo ke Festival Film Cannes 2012 dengan tujuan merepresentasikan sosok wanita Indonesia yang tak sekedar cantik tapi juga berprestasi. Untuk mendukung penampilan wanita kelahiran 16 Maret 1982 tersebut, tiga desainer telah menyiapkan rancangan terbaiknya.

“Kita memiliki banyak desainer Indonesia yang hebat-hebat. Dan untuk kesempatan kali ini, kami memercayakan Sebastian Gunawan, Eddy Betty, dan Didit Hediprasetyo untuk mempercantik penampilan Dian nantinya,” ungkap Monika Sugiharso selaku Manajer Marketing L'Oreal Paris, saat jumpa pers di Pastis Kitchen Bar, Jakarta, Senin, 14 Mei 2012.

Bermula di tahun 1946, Festival Film Cannes menjadi salah satu festival ya ng paling prestisius di dunia. Sejak kemunculannya pertama kali, festival film ini senantiasa konsisten pada tujuannya. Tak heran, festival film ini begitu tersohor dengan kehadiran bintang-bintang berkelas yang senantiasa memenuhi red carpet dengan penampilan glamor mereka dimana selalu menjadi sorotan dunia.

Pada perhelatan kali ini, nama Dian Sastro terpilih untuk mewakili Indonesia pada Festival Film Cannes 2012 yang digelar pada 16-27 Mei 2012 mendatang. Dian sendiri direncanakan akan hadir dalam acara tersebut pada 25 dan 27 Mei 2012 dan turut tampil di ajang red carpet bersama bintang serta ikon kecantikan lainnya dari seluruh dunia. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar