Sabtu, 26 Mei 2012

Sooyoung "SNSD" Cantik Berambut Pirang

Sooyoung "SNSD" Cantik Berambut Pirang

ADA yang berubah sementara waktu dari tampilan Sooyoung, salah satu personel girlband SNSD ini. Rambut pirang menjadi pilihannya saat melewatkan sebuah pemotretan di majalah fesyen.

Sebagai seorang publik figur, setiap gerak-gerik dan perubahan dari penampilannya memang selalu jadi pusat perhatian banyak orang. Sooyoung, misalnya. Kali ini mengejutkan penggemarnya dengan tampilan rambut pirang dalam sebuah pemotretan majalah fesyen, High Cut.

Sooyoung tampak berbeda mengenakan wig berwarna pirang tersebut. Meski demikian, wajah cantiknya tampak bersinar. Dalam pemotretan tersebut, Sooyoung terlihat memadankan wig pirang tersebut dengan dress tanpa lengan koleksi dari Tory Burch 2012 yang menggambarkan suasana musim semi.

"Biasanya saya jarang berkecimpung di dunia mode. Saya bersyukur mendapatkan pengakuan apik dari para penggemar. Sebenarnya, banyak orang yang tidak tahu bahwa Jessica lebih memiliki banyak agenda di dunia fesyen. Ketika masih muda, dia biasa memakai atasan putih dan celana jins. Tapi, sekarang dia sfashioudah menemukan gaya yang benar-benar cocok dan menjadikannya seorang fashionista sejati," jawab Sooyoung saat wawancara diketahui juga bahwa dirinya selama ini mendapat sebutan status fashionista, seperti dikutip Allkpop. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar