Selasa, 29 Mei 2012

Yoda Jadi Rocker Hanya di Atas Panggung

Yoda Jadi Rocker Hanya di Atas Panggung

PENAMPILAN Yoda bak seorang rocker selama ajang spektakuler Indonesian Idol 2012. Kacamata, kalung, dan gelang menjadi aksesori andalannya saat di atas panggung.
 
Suara ngerock pemilik nama lengkap Prattyoda Bhayangkara  ini memang sukses merebut perhatian tim juri Indonesian Idol 2012 dan masyarakat Indonesia. “Mungkin karena sejak kecil aku sudah familiar dengan musik rock. Kebetulan orangtuaku penggemar musik rock,” kata Yoda kepada Okezone di kompleks RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Karena itulah, Yoda tak keberatan ketika diminta bergaya bak seorang rocker. “Aku cukup nyaman. Memang karakternya sudah dibentuk kayak gini oleh stylish. Saat audisi, menurut beberapa pihak aku rocker banget,” ucapnya.
 
Berbagai aksesori seorang rocker pun menjadi “sahabat” ketika Yoda tampil di atas panggung spektakuler Indonesian Idol 2012, mulai dari bandana, kalung, gelang, bahkan kacamata.
 
Yoda bahkan rela mengeluarkan sedikit koceknya untuk membeli aksesori tersebut. “Kalau lagi kebetulan lewat di mana gitu, ada yang cocok ya beli saja. Ya enggak terlalu mahal, terpenting pas saja. Kalau untuk koleksi sih enggak,” jelasnya.
 
Menurut Yoda, semua aksesori yang dibelinya tersebut hanya untuk mendukung penampilan di atas panggung.
 
“Iya, semua itu aku pakai kalau di panggung saja. Apalagi kacamata ini, cuma sekadar aksesori di atas panggung,” ucap Yoda sambil menunjukkan kacamata hitam ala rocker.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar