Minggu, 27 Mei 2012

Maudy Koesnaedi Kagumi Rancangan Denny Wirawan

Maudy Koesnaedi Kagumi Rancangan Denny Wirawan

DENNY Wirawan sukses menampilkan pergelaran busana tunggalnya bertajuk 'Kilimology'. Busana-busana indah yang disajikannya tersebut bahkan mendatangkan kekaguman bagi selebriti dan perancang busana yang hadir memenuhi Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.
 
Keindahan Timur Tengah yang dikemas Denny Wirawan dalam busana-busana menawan di panggung Jakarta Fashion Food Festival (JFFF) 2012, ternyata tak hanya sedap dipandang mata tapi juga menciptakan kekaguman tersendiri bagi para tamu. Maudy Koesnaedi dan desainer Lenny Agustin beberapa diantaranya.

Maudy yang tampil cantik dalam balutan gaun malam bernuansa hitam tersebut mengatakan, rancangan Denny Wirawan yang kental dengan nuansa etnik begitu membuatnya terkagum-kagum.

"Seperti biasa, koleksinya Denny selalu elegan, glamor, tapi tetap dengan nuansa etnik," ujar pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini saat berbincang dengan < strong>Okezone usai pergelaran.

Maudy mengaku jika ia merupakan salah satu penggemar Denny dan kerap memakai busana rancangannya. Dituturkannya, kecintaan pada koleksi Denny salah satunya karena kemampuan Denny untuk merancang busana yang tertutup, elegan, namun tetap terlihat seksi.

Saat ditanya koleksi apa yang menjadi favoritnya malam itu, Maudy menjawab, "Saya suka koleksi kaftan-nya yang berwarna merah dengan aksen payet emas di pinggang. Simpel, merah, namun eye catching. Kalau dipakai pasti keren," ujar Maudy.

Di sisi lain, kekaguman pun datang dari sesama rekan desainer yakni Lenny Agustin. "Saya suka motif kilim yang unik. Denny mampu mengemas motif-motif yang sama namun dengan aplikasi yang berbeda," ujar desainer yang juga anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.

Sebagai seorang desainer, ia memandang busana koleksi Denny Wirawan malam itu sangat menarik. "Cutting-nya sangat 'Denny' sekal i ya, seperti biasa ia menampilkan jubah, jaket, dan blus," ungkapnya.

Menariknya, menurut desainer yang baru saja meluncurkan buku fesyen tersebut, koleksi Denny malam itu terlihat ada yang begitu unik dari biasanya. "Biasanya koleksi mas Denny selalu tangguh, namun yang kali ini lebih menunjukkan unsur feminin," tutupnya. (ind)

 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar