Kamis, 17 Mei 2012

JLo Seksi Berbikini untuk Vogue

JLo Seksi Berbikini untuk Vogue

DI usianya yang tidak muda lagi, penyanyi Jennifer Lopez tetap tampil seksi. Tubuh indahnya dengan sempurna menghias halaman depan majalah mode Vogue.

Usia rupanya tak mampu menghapus kecantikan penyanyi berdarah Latin, Jennifer Lopez. Meski kini sudah menginjak usia 42 tahun, kecantikannya seperti tidak memudar. Bahkan lekuk tubuhnya masih indah seperti dulu.

Keseksian itu terlihat saat dirinya melakukan pemotretan cover untuk majalah mode Vogue, dimana bintang film Maid in Manhattan ini menampilkan pose-pose seksinya. Dalam balutan baju renang berwarna tembaga, keseksian dan kekencangan tubuhnya terlihat sempurna.

Dalam foto lain, JLo berbaring terlihat memamerkan keindahan tubuhnya yang hanya dibalut kain minim. Penyanyi lagu Dance Again ini berpose di sisi kolam renang mengenakan bikini hitam koleksi Herve Leger, seperti dilansir Dailymail.

Kecantikan mantan istri penyanyi Marc Anthony ini semakin terpa ncar dengan make up natural dan rambutnya yang dibiarkan basah dan terurai ke belakang dalam pemotretan tersebut.

Mengenai keindahan tubuhnya, JLo mengatakan jika rahasianya yakni berkat fitness yang dijalaninya secara rutin dengan didampingi pelatih pribadinya, Tracey Anderson.

JLo mengatakan, untuk menjaga kecantikan kulitnya, berolahraga dan makan sehat menjadi upayanya untuk mewujudkan hal tersebut. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar