Minggu, 27 Mei 2012

Pakai Gaun Oranye, Pippa Middleton Curi Perhatian Publik

Pakai Gaun Oranye, Pippa Middleton Curi Perhatian Publik

SELERA fesyen Pippa Middleton kian sempurna. Tak heran jika dirinya senantiasa menjadi perhatian publik dalam setiap kesempatan.

Nama Pippa Middleton makin dikenal sejak kemunculannya yang menarik perhatian publik saat pernikahan kakaknya, Kate Middleton. Sejak itu, gerak-gerik dan gaya busananya pun senantiasa menjadi sorotan dunia.

Tak kalah dengan kakaknya, selera fesyen Pippa tidak saja berkelas, tapi juga sempurna. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ketika dirinya menghadiri sebuah pernikahan teman dekatnya di London.

Pippa terlihat cantik mengenakan gaun cerah perpaduan warna oranye-merah berlengan pendek. Tampilannya tampak serasi dengan padanan aksesori topi angkatan laut berwarna biru dan sepatu satin court.

Wanita 28 tahun itu tampak berseri-seri dengan model sanggul ringan yang ditarik ke belakang dan dipadukan anting emas sederhana yang melingkari telinganya, cincin, dan clutch bag emas berma ta yang menyempurnakan tampilannya.

Cutting busana yang dipilihnya terasa pas membungkus tubuh indahnya. Apalagi, Pippa dengan cerdik memilih busana yang tepat untuk tubuhnya, yakni panel tipis dalam pakaiannya yang diimbangi dengan model high neck dan navy trim, serta riasan eyeliner hitam tebal pada matanya yang menjadi ciri khas selama ini.

"Kami sangat gembira Pippa bisa hadir di acara ini. Dia pun tampil sempurna untuk menghormatinya," kata ibu Katherine, sahabat Pippa yang menikah, seperti dikutip Dailymail. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar