Sabtu, 19 Mei 2012

Anang-Ashanty Dinilai Sangat Profesional

Anang-Ashanty Dinilai Sangat Profesional

 
“Saya mengagumi mereka. Sebagai klien saya, mereka sangat profesional. Sekalipun sibuk, mereka tepat waktu melakukan fitting busana dan hal-hal lain terkait persiapan pernikahan (akad dan resepsi),” tutur Ferry Sunarto saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (19/5/2012).
 
Ferry pun mengucapkan terima kasih sudah mendapatkan kepercayaan mendesain busana untuk acara akad dan resepsi Anang dan Ashanty.
 
“Mas Anang pernah menyampaikan alasan memilih saya. Katanya, garis rancangan saya sesuai dengan keinginannya. Mas Anang ingin busana untuk acara akad dan resepsi kental dengan nuansa Indonesia, namun berkesan modern,” jelas desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.
 
Dengan predikat sebagai desainer eksklusif pernikahan Anang dan Ashanty, Ferry pun mempunyai tanggung jawab besar untuk menciptakan busana yang baik.
 
“Ini memang menjadi tantangan berat buat saya. Namun, saya berusaha keras menerjemahkan keinginan Mas Anang dan Ashanty sehingga busana yang tercipta sesuai impian,” tutup Ferry.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar