Senin, 07 Mei 2012

Ungkap Karakter si Dia Lewat Posisi Bercinta

Ungkap Karakter si Dia Lewat Posisi Bercinta

POSISI bercinta bukan semata menciptakan kepuasan tapi juga menyimpan karakter Anda dan pasangan. Jika ingin mengetahuinya, ungkap karakternya lewat bahasan berikut.
 
Posisi bercinta memberikan kisah tersendiri bagi Anda dan pasangan. Pasalnya, lewat posisi bercinta, karakter dan kebiasaan masing-masing pasangan dapat terungkap. Berikut posisi favorit yang dapat menggambarkan karakter pribadi Anda, seperti dilansir Times of India.



Misionaris
 
Jangan remehkan pasangan saat mereka melakukan posisi ini. Di balik posisi ini, ada banyak sikap yang dapat terungkap yakni menyoal stabilitas dan kelembutan. Bahasa tubuh yang dilakukan selama bercinta menyiratkan perhatian pria pada pasangannya. Kontak mata yang diberikan sebagai salah satu bentuk keintiman, menandakan kesetiaan dan sosok yang dapat diandalkan dari dirinya.



Doggy style
 
Posisi ini merupakan hal paling menyenangkan bagi  pria dimana mereka dapat mengirimkan pesan yang kuat untuk pasangannya. Bagi wanita, mungkin mereka tidak begitu menyukainya karena posisi tangan terkontrol sepenuhnya pada pria. Persepsi yang ditimbulkan dari  posisi ini yakni ketidakamanan dan masalah keyakinan. Namun, di balik tidak adanya bahasa tubuh dan kontak mata, sisi positifnya yakni pria jadi merasa lebih jantan dan dapat berpetualang dengan leluasa.



Cowgirl
 
Dengan posisi wanita di atas, mendandakan adanya cerita dalam hidupnya meski terkesan arogan. Dalam posisi ini, pria sepertinya ingin menyerahkan semua kendali pada wanita.


Menyendok
 
Posisi ini menjadi indikator untuk kepribadian yang posesif. Posisi ini menunjukkan kepribadian dimana pasangan ingin dijaga lewat dekapan erat yang tercipta dalam posisi tersebut. (ind)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar