Rabu, 30 Mei 2012

Brightspot Market, Surga Belanja Penggila Fesyen Lokal

Brightspot Market, Surga Belanja Penggila Fesyen Lokal

FESYEN lokal kini sedang mekar dan banyak peminatnya. Jika ingin berburu barang lokal dari desainer berkualitas Tanah Air, Brightspot Market hadir memanjakan para fashionista.

Untuk menggalakkan kembali kecintaan terhadap Indonesia, kemunculan produk lokal dari para desainer muda Tanah Air terus dihidupkan. Brightspot Market sebagai salah satu ajang yang konsisten mengusung produk lokal juga turut andil mengangkat pamor desainer Tanah Air lewat produk-produk berkualitas.

Di sini, beragam produk lokal bernilai tinggi karya anak negeri dapat ditemukan. Menariknya, ajang yang diadakan kedelapan kalinya ini dapat dijumpai di mal sehingga memudahkan Anda mengunjunginya.

Brightspot Market pertama kali diadakan pada 2009, di mana acara ini merupakan wadah yang komprehensif untuk terciptanya konektivitas antara pembeli, penjual, investor, dan pecinta fesyen.

Menurut Eldalia Wirjono, Tenant Relation Brightspot Market, ada yang baru dari acara tahun ini karena selain bertambahnya tenant yang ikut bergabung, lokasi acara juga diadakan dalam dua ruang sekaligus, yakni indoor dan outdoor.

"Untuk tempat, Brightspot Market memang berbeda dari sebelumnya. Sekarang ini tempatnya di Mal Gandaria City. Perbedaan lainnya, jika tahun lalu area untuk FB kita adakan di indoor, kali ini kami alokasikan di outdoor. Dan, tenant baru yang berpartisipasi juga bertambah, yakni sekira 10-15 brand baru yang ikut serta," papar wanita supel ini saat berbincang dengan Okezone via telefon, Rabu, 30 Mei 2012.

Dengan tawaran tersebut, Brightspot Market yang dihelat di Gandaria City pada 8-10 Juni 2012, sangat cocok jadi surga belanja yang tidak saja memanjakan para penggila fesyen dengan berbagai merek dari desainer-desainer muda Indonesia, tapi juga menemukan barang berkualitas.

"Kami berharap, tahun ini pengunjung yang hadir ke a cara ini lebih banyak dari tahun sebelumnya, sehingga dapat mendongkrak penjualan para brand-brand yang meramaikan. Karena buyer yang datang pun sudah banyak yang appoarch langsung ke brand yang bersangkutan. Ini merupakan langkah baik untuk pengembangan industri fesyen lokal selanjutnya," tutupnya. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar