Minggu, 27 Mei 2012

Pasca-Melahirkan, Bobot Beyonce Turun 27 Kg

Pasca-Melahirkan, Bobot Beyonce Turun 27 Kg

BAGI seorang wanita, kehamilan menjadi salah satu masa yang merepotkan dan penuh perubahan. Salah satu perubahan yang sangat terlihat ialah kenaikan berat badan yang cukup drastis.

Tumbuhnya bayi dan faktor hormonal membuat seorang wanita hamil mengalami pelonjakan berat tubuh. Hal ini dialami hampir semua wanita, termasuk penyanyi asal Amerika, Beyonce Knowles.

Selama masa kehamilannya, Beyonce mengalami kenaikan berat tubuh yang cukup drastis. Kini, hampir 5 bulan usai kelahiran putri pertamanya, Blue Ivy Carter, pelantun Crazy in Love ini harus mengembalikan bobot tubuhnya yang ideal.

Tampil di konsernya yang digelar di Atlantic City, penyanyi 30 tahun ini menceritakan pada penggemarnya mengenai keadaannya pascamelahirkan.

“Anda tidak tahu berapa kerasnya saya harus berolahraga. Saya harus menurunkan berat hingga 27 kilogram,” katanya pada audiens, seperti dilansir Dailymail, Senin (28/5/2012).

Ternyata, tidak cukup sampai di sana, Beyonce pun harus rajin makan sayur-sayuran di antaranya lettuce. Kini, pelantun lagu Single Ladies ini telah kembali memiliki bentuk tubuh idealnya.

Dalam konsernya malam itu, penyanyi beraltar ego Sasha Fierce ini mengenakan busana minim berupa cropped top dan high waist hot pants yang memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Beyonce telah melahirkan anak pertamanya yang bernama Blue Ivy Carter pada 7 Januari 2012. Blue Ivy merupakan buah pernikahannya dengan rapper Jay-Z yang kini berusia 43 tahun. (ina) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar