Kamis, 17 Mei 2012

Posisi-Posisi Bercinta Ini Ampuh Tingkatkan Keintiman (I)

Posisi-Posisi Bercinta Ini Ampuh Tingkatkan Keintiman (I)

MENIKMATI kehidupan intim dengan pasangan ternyata tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan seksual. Dengan pemilihan posisi bercinta yang tepat, dipercaya dapat meningkatkan hubungan emosional Anda dengan pasangan.

Beberapa posisi seks ternyata dipercaya dapat meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan mendapatkan pengalaman yang melebihi sensasi fisik semata, meningkatkan keintiman pertemuan, dan terciptanya makna emosional secara mendalam. Melalui kontak mata, ciuman, belaian, dan pandangan mata. Hal-hal tersebut merupakan pelengkap kenikmatan fisik yang Anda rasakan.

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang dapat meningkatkan ikatan emosional Anda dan pasangan, seperti dilansir Your Tango.

Woman On Top

Posisi pria yang berada di bawah tubuh wanita merupakan posisi yang rentan bagi kedua pasangan, namun justru dapat menciptakan keintiman emosional. Sang pria harus bergantung pada keputusan wanita, sedangkan tubuh wanita akan lebih banyak terekspos. Posisi ini ideal bagi merekaƂ  yang menginginkan banyak belaian dan sentuhan yang intim.

Hold Me

Dalam posisi ini, pria akan memegang wanita seolah-olah wanita melompat ke dalam pelukannya. Dengan kaki yang melilit di pinggang pria dan lengan wanita di leher sang pria, posisi penuh kasih sayang ini cocok untuk gerakan lambat, ciuman penuh gairah dan gerakan yang romantis.

Missionary

Posisi missionary, dimana pria berada di atas wanita yang berbaring dengan wajah yang saling berhadapan dan penuh kontak tubuh dapat menjadi pilihan. Untuk meningkatkan keintiman emosional, pria dapat memegang pinggul wanita atau menyingkirkan kakinya dari tubuh wanita untuk lebih melingkupi tubuh wanita.

Menyendok

Meski tidak ada kontak mata, posisi in i dapat menciptakan keterkaitan emosi yang kuat. Pria akan membuai seluruh tubuh wanita. Posisi ini merupakan posisi yang melibatkan banyak sentuhan, meremas, dan bahkan mengenggam tangan dimana dapat meningkatkan keintiman selama seks berlangsung.

Hands Free

Pria duduk di kursi dan wanita berada di atas sambil menghadap pria. Posisi ini tidak hanya melibatkan kontak mata, namun juga akses maksimum untuk ciuman, bisikan menggoda, dan tangan Anda bebas menyentuh seluruh tubuhnya. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar