Kamis, 24 Mei 2012

Wow, Kaki Mulus Kristen Stewart Ngintip dari Balik Gaun

Wow, Kaki Mulus Kristen Stewart Ngintip dari Balik Gaun

KRISTEN Stewart tak sungkan memamerkan aset terbaiknya. Kaki putih dan mulus dipertontonkannya saat melintas di red carpet Cannes Film Festival 2012.

Kekasih Robert Pattinson kembali mencuri perhatian publik. Saat menghadiri perhelatan Cannes Film Festival, Stewart tampil dengan balutan gaun yang memiliki belahan tinggi dan membelah pahanya. Alhasil, kaki putih dan mulusnya pun terpampang dengan jelas.

Dalam event tersebut, Kristen tampil anggun berbalut gaun sulam dari Balenciaga. Aksen sulam perpaduan warna hijau dan krem pada gaun panjang yang dikenakannya kian membuat kulitnya bersinar, seperti dilansir Dailymail.

Menariknya, perhatian publik tertuju pada belahan setinggi paha di bagian kiri gaun tersebut yang menampilkan kaki mulusnya. Tak hanya itu, belahan rendah pun tampak pada bagian dada Stewart sehingga memertontonkan dada mulusnya.

Tampilan Stewart kian memukau dengan pilihan sepasang sepatu heels bertali perpaduan warna hitam dan silver. Untuk tatanan rambut, Stewart membiarkan rambut gelombangnya tergerai indah dan menampakkan leher seksinya. Dengan tampilan tersebut, tak salah jika pesona Stewart memukau publik dan membuat semua mata tertuju padanya. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar