Selasa, 15 Mei 2012

Tipe-Tipe Bercinta Ini Patut Dicoba (I)

Tipe-Tipe Bercinta Ini Patut Dicoba (I)

MENJALANI kehidupan pernikahan, tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran seks. Namun, untuk menghindari kejenuhan, Anda perlu bervariasi melakukan fantasi dan juga gerakan bercinta. Berikut bocorannya.

Seks memegang peranan penting dalam hubungan pernikahan. Karenanya, penting bagi Anda untuk terus meningkatkan kualitas seks. Beberapa hal yang dapat dilakukan yakni dengan mencoba tipe seks yang belum pernah dilakukan. Berikut ini beberapa tipe seks yang perlu Anda coba, seperti dilansir Glamour.

Bermain peran

"Kita semua memiliki fantasi," ujar pakar seks Lora Somoza. "Jika Anda sedang memiliki komitmen dalam sebuah hubungan dan ingin mencoba bermain peran sebagai polisi seksi, jangan malu untuk mengajak pasangan Anda melakukannya," kata Lora. Dengan bermain peran, Anda seakan tidur dengan orang yang berbeda, sehingga dapat membuat hubungan monogami tetap panas," ujarnya. Jika Anda bingung bagaimana car a memulainya, cobalah untuk berpura-pura tak saling kenal. Dengan hal ini Anda dapat menciptakan karakter baru dan mencoba hal-hal baru pula.

Hotel mewah

Pernahkah Anda membayangkan jika bermalam di hotel mewah dapat meningkatkan gairah seksual? Pakar seks Tracey Cox menjelaskan, "Hanya sedikit orang mampu membayar kemewahan hotel bintang lima setiap hari. Karenanya, saat Anda memiliki kesempatan itu, tentu akan sangat menyenangkan," ujarnya. Namun, jika Anda tidak dapat hotel bintang lima, coba cara lain. Pergilah ke luar kota dan bermalam di penginapan atau carilah tempat yang bagus di kota Anda sebagai ganti suasana rumah yang membosankan.

Kamar mandi

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang kurang dipandang bagus untuk melakukan seks. "Berkat kaca, pasangan dapat menikmati semua aksi Anda, yang dapat membuatnya semakin bergairah," ujar Somoza. "Gunakan bathub atau toilet untuk menunjang gay a baru," saran pendidik seks Jamye Waxman M.Ed. Anda juga dapat menyalakan lilin untuk menambah atmosfer yang sempurna. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar