Jumat, 18 Mei 2012

Intip Koleksi Terbaru Rihanna untuk Armani

Intip Koleksi Terbaru Rihanna untuk Armani

SINERGI Rihanna dan Armani tertuang indah dalam potongan busana yang didesain penyanyi berkulit hitam tersebut. Berbagai koleksi menawan dipersembahkannya untuk rumah mode ternama itu.

Rihanna memahami betul karakter Armani yang dapat diterjemahkannya secara sempurna dalam rancangannya. Dalam kerjasamanya dengan Armani, pelantun The 'Rude Boy' ini menyuguhkan koleksi jins dan underwear.

“Rihanna merupakan seniman besar. Dia memiliki kepribadian, kharisma, dan energi. Saya sangat senang bekerjasama lagi dengannya. Dia menangkap esensi muda dan kontemporer dalam underwear Emporio Armani dan jins Armani secara sempurna,” ungkap Giorgio Armani, seperti dikutip MSN, Jumat (18/5/2012).

Kepuasan Armani terhadap sinergi tersebut pun terlihat dengan antusiasnya para fans Rihanna yang selalu mencari tahu koleksi yang dikenakannya. Rihanna memang terbukti dapat menarik animo masyarakat untuk turut serta mengenakan rancangannya. Sebelumnya, Rihanna sempat mendesain empat t-shirt, tiga potong denim, celana pendek, sepatu, tas kanvas dalam dua ukuran, dan jaket kulit yang mendatangkan minat tinggi masyarakat.

Sebelumnya, Rihanna memang mengutarakan keinginannya untuk memiliki lini fesyen sendiri. Dia pun mengaku ingin dianggap serius sebagai seorang desainer, bukan sekadar mendukung berbagai produk.

“Aku benar-benar ingin memiliki fashion line sendiri. Aku ingin mendesain sendiri pakaianku dan inilah jalan yang saya dapatkan saat ini. Jadi, aku bekerja dengan desainer dan koleksi rancangannya pun aku kenakan. Aku ingin orang mempercayaiku terlebih dahulu sebelum akhirnya mengatakan pada mereka untuk membeli rancanganku,” tutup Rihanna. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar