Jumat, 25 Mei 2012

Waduh, Hyunseung "B2ST" Tiru Gaya Justin Bieber

Waduh, Hyunseung "B2ST" Tiru Gaya Justin Bieber

GAYA busana Justin Bieber memang jadi pesona tersendiri bagi siapapun, tak terkecuali sesama pesohor yang kerap tampil di hadapan publik.

Inspirasi berbusana memang dapat hadir dari manapun, tak terkecuali dari tampilan sesama artis yang muncul di televisi. Hyunseung “B2ST”, misalnya. Dia menjadikan gaya busana Justin Bieber sebagai style-nya saat di panggung.

Hyunseung terlihat mengekspos gaya busana pelantun “Baby” tersebut. Gaya Bieber yang memamerkan celana dalamnya di balik jins turut dilakukan Jang Hyunseung. Hal itu diketahui lewat foto yang baru-baru ini di-upload komunitas online dengan judul "Celana dalam Jang Hyunseung bagian dari fashion”.

Dalam foto tersebut, Hyunseung terlihat sedang berada di panggung bersama personel B2ST lainnya. Hyunseung terlihat memamerkan celana boxer putih dan sedikit bokongnya yang mengintip dari jins yang dikenakannya.

Seperti di lansir Oh Kpop, netizens yang melihat foto Jang Hyunseung pun langsung melayangkan komentarnya, "Jujur saja, itu aib dan tidak sopan, apakah dia ingin meniru Justin Bieber? Atau memang dia sengaja untuk menarik perhatian? Pada akhir hari, saya bisa melihat celah bokongnya.” (ind)

 


(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar