Selasa, 15 Mei 2012

Premiere Film, Kristen Stewart Tampil Gothic

Premiere Film, Kristen Stewart Tampil Gothic

MENGHADIRI penayangan premiere film terbarunya "Snow White and The Huntsman", Kristen Stewart tampil dalam balutan gaun hitam bergaya gothic.

Aktris berusia 22 tahun ini tampil cantik dengan gaun renda hitam koleksi Marchesa edisi musim gugur 2012. Gaun yang dipakai Kristen ini memiliki rok tipis berenda sehingga memerlihatkan kaki cantiknya. Desain busana yang dikenakannya pun terlihat unik lewat penampilan kerangka layaknya tulang di bagian punggung.

Penampilan pemeran Bella Swan dalam film Twilight tersebut kian sempurna berkat pemilihan make up yang tidak berlebihan. Ia justru tampil dengan make up yang natural, seakan memertahankan karakternya sebagai Putri Salju.

Rambutnya pun hanya disanggul sederhana dan diikat dengan pita emas kecil. Dengan penampilannya yang menawan, tidak salah jika Kristen mendapat predikat sebagai wanita berbusana terbaik di dunia tahun 2012 versi sebuah majalah k ecantikan.

Penampilan khas dari Kristen yakni kegemarannya memakai sepatu sneakers. Dalam berbagai kesempatan, Kristen kerap terlihat memakai sepatu Converse favoritnya.Ă‚  Dan, sepatu kesayangannya itu pun terlihat membalut kakinya sebelum ia sampai di acara premiere filmnya. Kristen terlihatĂ‚  tetap memakai Converse. Namun sesampainya di lokasi, ia segera menggantinya dengan sepatu heels, sesuai dengan dress yang dipakainya.

Kristen Stewart mendapat peran sebagai Putri Salju dalam film berjudul "Snow White and The Huntsman". Dalam film ini Kristen beradu peran dengan Charlize Theron yang berperan sebagai ibu tirinya, yakni Ratu Raveena. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar