Minggu, 20 Mei 2012

Inilah Siasat Atasi Salah Potong Rambut

Inilah Siasat Atasi Salah Potong Rambut

RITUAL potong rambut bisa jadi hal yang cukup mendebarkan bagi wanita. Pasalnya, bila salah potong, penampilan Anda menjadi korbannya.

Setiap orang pasti pernah merasakan potongan rambutnya tidak sesuai harapan. Bahkan, selebriti sekelas Cameron Diaz pun menangis saat potongan rambutnya tidak sesuai keinginannya. Bila Anda baru saja merasakannya, berikut ini beberapa tip yang diberikan penata rambut selebriti, Jeanie Syfu, seperti dilansir Cosmopolitan.

Aksesori rambut

Jika Anda mengalami salah potong rambut, cobalah untuk memasangkan beberapa jepitan rambut. Bila potongannya terlalu pendek, putarlah beberapa bagian rambut dan sematkan jepitan.

Ciptakan kreasi baru

Ubahlah penampilan Anda dengan berkreasi menggunakan curling iron untuk rambut keriting atau flat iron jika Anda menginginkan rambut lurus. Siapa tahu Anda justru akan menyukai potongan r ambut baru tersebut.

Gunakan produk rambut

Anda dapat mengakali potongan rambut dengan menggunakan krim pengembang rambut. Atau Anda bisa juga dapat memberikan gel pada rambut untuk menciptakan kesan rapi. Ingin memanjangkan poni? Pakailah bando atau sematkan jepitan di sisi rambut.

Hair Extension

Saat potongan rambut terlalu pendek, hair extension dapat menjadi pilihan. Saat ini, banyak beredar clip-in exstension di pasaran. Kunci agar sambungan rambut terlihat natural yakni Anda perlu memasangnya dengan benar. Pergilah ke salon dan mintalah kapster untuk memotongnya agar terlihat alami. Atau bila Anda merasa kurang percaya diri memasangnya sendiri, Anda bisa melakukannya di salon. Namun tentu harganya lebih mahal. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar