Minggu, 20 Mei 2012

Arumi Bachsin Dukung Ajang Miss World 2013 di Bali

Arumi Bachsin Dukung Ajang Miss World 2013 di Bali

BALI akan menjadi tuan rumah perhelatan Miss World 2013 dan 2015. Rencana tersebut pun langsung mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak, termasuk artis cantik, Arumi Bachsin.

Ajang Miss World tahun 2013 dan 2015 dipastikan akan dihelat di Bali. Hal tersebut didasarkan pada kesepakatan yang tercantum dalam MoU dan sudah ditandatangani bersama antara CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman of Miss World Organization and International President of Variety, The Childern's Charity, Julia Morley, di Jakarta, baru-baru ini.

Sejumlah kalangan dan masyarakat pun memberikan sambutan dan dukungannya. Arumi Bachsin salah satunya. Pesinetron yang kini merambah dunia presenter menyambut baik kabar tersebut. Bagi Arumi, ini merupakan hal yang membanggakan untuk Indonesia. Artinya, Indonesia telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah perhelatan akbar tersebut.

"Tentu saja ini hal yang baik untuk Indonesia, karena sekali lagi m ata dunia akan tertuju ke Bali," ujar pemain film Bestfriend ini pada Okezone saat berkunjung ke Gedung HighEnd Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Gadis berusia 18 tahun ini berpendapat, hal ini merupakan kesempatan bagi Indonesia untuk semakin memerkenalkan kebudaannya ke mata internasional. Arumi juga berharap dengan terselenggaranya Miss World di Bali, ajang tersebut dapat membuka mata dunia dan membuat Indonesia disejajarkan dengan negara-negara lain di dunia. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar