Rabu, 16 Mei 2012

Lima Sikap Menjengkelkan saat Wanita Main Twitter

Lima Sikap Menjengkelkan saat Wanita Main Twitter

DI balik kemudahannya, wanita seringkali memanfaatkan Twitter untuk melakukan hal-hal menjengkelkan bagi pasangannya. Inilah beberapa diantaranya.

Aplikasi twitter telah lama menjadi perhatian banyak orang. Tak sedikit pula yang ketagihan dengannya. Meski lahan yang disediakan terbatas untuk  berkicau, namun Twitter kerap digunakan wanita untuk menguntit pasangannya. Berikut beberapa kebiasaan wanita di Twitter yang kerap membuat pria kesal, seperti dilansir Cosmopolitan.

Meng-unfollow mantan

Ketika hubungan percintaan berakhir, wanita biasanya langsung melakukan ini. Namun secara tidak langsung ini menunjukkan bahwa wanita masih cukup peduli untuk melakukannya. Tunggulah setidaknya sebulan sebelum memutuskan untuk memutuskan hubungan online Anda.

Memantau keberadaannya

Fasilitas di Twitter memungkinkan Anda mengetahui lokasi kekasih. Bila suatu sa at Anda menyadari ia sedang berada di tempat yang tidak seharusnya, jangan langsung mengkonfrontir hal ini. Berilah ia kesempatan untuk menjelaskannya.

Menceritakan percintaan

Wanita kerap meng-update kisah cintanya di Twitter. Namun hal ini dapat berakibat buruk saat Anda berpisah. Pasalnya, kekasih baru Anda dapat memantau kembali seperti apa hubungan Anda sebelumnya.

Bertengkar di Twitter

Saat bertengkar, wanita sering menuliskan perasannya di Twitter dan tak jarang berakhir dengan 'perang' di dunia maya. Hal ini sangat mengganggu dan hanya membuat Anda terlihat tidak dewasa.

Menuliskan kata-kata bijak

Pria seringkali kesal saat wanita menuliskan kata-kata bijak usai perpisahan. Bagi wanita, mungkin hal ini terasa menyenangkan untuk sesaat, namun hal itu hanya membuat wanita terlihat menyebalkan. Bila Anda ingin berbagi, lebih baik berceritalah pada sa habat terdekat.

Foto-foto konyol

Kekasih Anda mungkin tidak keberatan untuk berpose konyol di depan Anda dan mengabadikannya di foto. Namun sebaiknya Anda tidak meng-upload hal ini ke Twitter. Bila teman-temannya melihat foto tersebut, pasti kekasih Anda akan dijadikan bahan lelucon. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar