Jumat, 25 Mei 2012

Bra Ini Miliki Efek Mendinginkan

Bra Ini Miliki Efek Mendinginkan

MUSIM panas dapat dilewati dengan nyaman dengan pemilihan busana tepat. Menggunakan bra yang mendinginkan menjadi sebuah alternatif yang bisa dilakukan.

Cuaca panas memang membuat ketidaknyamanan pada kulit. Namun, Anda dapat mengatasinya dengan mendinginkan diri di bawah AC atau pergi ke tempat yang sejuk. Hal tersebut dapat menjadi cara tepat untuk meredakan hawa panas di tubuh.

Jika masih belum cukup, Anda dapat menggunakan bra yang memiliki efek mendinginkan. Lingerie merek Triumph asal Jepang ini menciptakan sepotong pakaian khusus bagi Anda yang dapat membuat Anda tetap dingin di luar dan dalam.

Pakaian ini disebut Super Cool Bra yang memberikan perlindungan dan memberikan hawa sejuk dari terik matahari, seperti dikutip Genius Beauty.

Pendingin pada bra ini terbuat dari bantalan gel yang didinginkan dan dapat dengan mudah dipakai, tidak ada rasa sakit yang dibawa saat Anda mengenakannya. Bra ini memberikan memberikan kenyamanan yang berasal dari gel lembut dan menyesuaikan lekuk tubuh Anda.

Bra Triumph superdingin ini dihiasi dengan eksterior tangki pendinginan ikan. Selain trendi, bra yang mendinginkan ini pun tepat dikenakan saat Anda ke pantai. Untuk membuatnya kian menarik, Anda dapat memadukan bra ini dengan rok mini. Tertarik? (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar