Sabtu, 19 Mei 2012

Busana Resepsi Sesuai Impian, Anang & Ashanty Senang

Busana Resepsi Sesuai Impian, Anang & Ashanty Senang

 
“Saya senang busananya sudah selesai. Saya berterima kasih mendapatkan kepercayaan mendesain busana pengantin mereka,” kata Ferry Sunarto saat dihubungi Okezone, Sabtu (19/5/2012).
 
Menurut Ferry, kedua pasangan ini sudah menjalani fitting busana pengantin yang terakhir di butiknya pada Kamis, 18 Mei 2012, pukul 12.00 WIB.
 
“Mas Anang dan Ashanty mengapresiasi karya saya. Mereka sangat bahagia dan senang melihat busana pengantin yang akan dikenakan saat acara resepsi, Minggu besok,” jelas desainer supel ini.
 
Untuk mewujudkan busana impian ala Anang dan Ashanty, Ferry mengaku membutuhkan waktu tidak sebentar. Selama enam bulan, desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini secara intens berkomunikasi dengan mereka untuk merumuskan desain busana pengantin yang terbaik.
 
“Soal konsep busana, saya dan Mas Anang sampai diskusi panjang. Namun, kami bisa mengambil jalan tengah sehingga bisa menciptakan busana dengan ciri khas Indonesia yang berkesan modern,” tutupnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar