Rabu, 30 Mei 2012

Victoria Beckham Ingin Rancang Busana Nikah Angelina Jolie

Victoria Beckham Ingin Rancang Busana Nikah Angelina Jolie

PENGALAMAN membuat busana menarik untuk beberapa aktris Hollywood memang sudah dilalui Victoria Beckham. Namun, satu obsesi yang ingin diwujudkannya dengan merancang busana pengantin untuk Angelina Jolie.
 
Ibu dari empat anak ini memiliki pelanggan selebriti di seluruh dunia, seperti Eva Longoria, Cheryl Cole, Nicole Scherzinger, dan Beyonce. Dia bahkan telah membuat Cheryl Cole melangkah dengan anggun pada acara red-carpet  Cannes 2012 berkat gaun putih hasil rancangannya.
 
Senang dan bangga, seperti itulah yang dirasakan Victoria. Mantan personel Spice Girl ini pun berharap untuk bisa merancang gaun pengantin untuk Angelina Jolie ketika menikah dengan Brad Pitt.
 
“Victoria tahu, dia bisa merancang sesuatu yang sangat luar biasa dan menakjubkan,” kata salah seorang sumber majalah, seperti dilansir Entertainment Wise, Rabu (30/5/2012).
 
Namun, sepertinya Victoria harus bersabar. Pasalnya, pada red-carpet Cannes, pasangan tersebut belum menetapkan tanggal akan menikah.
 
Menurut kabar yang beredar, Jollie-Pitt akan menikah di Chateau Prancis pada Agustus mendatang. Tapi, kabar tersebut dibantah Pitt.
 
“Kami tidak ada rencana menikah pada musim panas. Mungkin hanya belum. Sekarang, kami belum punya tanggal sama sekali,” kata Brad Pitt sambil mempromosikan film terbarunya di Cannes.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar