Rabu, 23 Mei 2012

Secret Garden Persembahan Desainer Syahrini

Secret Garden Persembahan Desainer Syahrini

SUKSES sebagai perancang busana para aktris, Hengki Kawilarang tidak mau berpuas diri. Desainer muda dan berbakat ini pun memamerkan bakatnya merancang busana dalam sebuah peragaan busana tunggal bertema “Secret Garden”.  
 
Menerjemahkan sisi romantis perempuan dan segala esensi dari sebuah taman menjadi inspirasi bagi Hengki merancang koleksi terbaru. Bunga, daun, dan ranting yang ada di sebuah taman dia terjemahkan dalam gaun-gaun romantis berwarna pastel dan keabuan.
 
“Wanita itu memiliki banyak rahasia. Jadi, bagi saya wanita itu seperti sebuah taman. Untuk menjelaskan arti keromantisan yang ada pada sosok wanita itu, saya menggunakan warna pastel,” tutur pria yang kerap dipercaya mendesain busana Syahrini saat berbincang dengan Okezone di Hotel Harris, Jakarta, belum lama ini.
 
Pergelaran busana tunggal Hengki dibuka dengan persembahan lagu dari penyanyi Syahrini yang cantik mengenakan busana rancangan desainer supel ini.
 
“Syahrini memang salah satu artis yang selama ini kerap menggunakan baju rancangan saya. Syahrini itu memiliki karakter wanita yang lembut dan sangat feminism. Garis rancangan saya pun sesuai dengan kepribadiannya,” jelas Hengki yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.
 
Koleksi busana Hengki yang dipamerkan di acara Jakarta Fashion Food Festival 2012, terdiri dari cocktail dress, evening wear, dan bridal. Seluruh koleksi busananya menggunakan material bahan melayang, di antaranya sifon, tulle, organdi, lace, taffeta, dan satin silk.
 
Dalam pergelaran tersebut, Hengki ingin menunjukkan bahwa busana rancangannya tidak hanya untuk wanita, tetapi juga pria dewasa. Dengan hadirnya penampilan dari boyband dan girlband Indonesia, seperti Dynamite dan 7 Icons merupakan bukti bahwa Hengki pun mampu mencapai kalangan remaja. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar