Senin, 21 Mei 2012

Indra Bekti Dukung Ines Sukses di Miss World

Indra Bekti Dukung Ines Sukses di Miss World

 
Agustus mendatang, Ines bakal berangkat ke Ordos, Mongolia, China, mengikuti ajang Miss World 2012. Dara cantik asal Bali ini akan bersaing dengan 125 wanita cantik dari seluruh penjuru dunia.
 
Hingga kini, dukungan pun terus diberikan kepada Ines agar sukses di ajang internasional tersebut. Kali ini, dukungan berasal dari presenter kondang Indra Bekti.
 
“Saya berharap Ines dibekali dengan pengetahuan yang luas sehingga bisa sukses di ajang Miss World. Mewakili sebuah negara di pentas internasional merupakan kebanggaan yang besar bagi seseorang,” kata Indra yang dihubungi Okezone di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.
 
Kecantikan merupakan hal yang wajib bagi seorang Miss Indonesia. Namun, pria yang kerap disapa Bekti ini menekankan hal lain yang tak kalah penting.
 
"Semoga Ines dapat menjadi cerminan wanita Indonesia modern, namun tetap menjaga norma-norma ketimuran," jelas pria bernama lengkap Bekti Indratomo ini.
 
Urusan kalah atau menang bukan masalah bagi pria yang pernah menjadi kontestan Abang None Jakarta ini. "Usaha yang terbaik saja, sisanya biar urusan Tuhan," tutupnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar