Selasa, 22 Mei 2012

"Riasan Simpel, Wajah Ashanty Sudah Cantik"

"Riasan Simpel, Wajah Ashanty Sudah Cantik"

SEKALIPUN untuk acara resepsi, tata rias wajah bagi sang pengantin tidak hanya terlalu tebal. Itu pula yang diaplikasikan penata rias Anpa Suha saat mendandani Ashanty.
 
Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menjadi pasangan suami-istri pada Minggu, 20 Mei 2012. Mereka menggelar resepsi mewah. 
 
Dalam acara tersebut, penampilan Ashanty berbeda dari biasanya. Penyanyi berkulit putih ini terlihat sangat cantik dengan pemakaian tata rias yang sempurna.
 
"Ashanty pada dasarnya sudah memiliki bentuk wajah yang cantik dan bagus, sehingga tidak sulit bagi saya untuk meriasnya," kata Anpa Suha yang mendapat kepercayaan merias wajah Ashanty saat resepsi nikah saat dihubungi Okezone, Selasa, 22 Mei 2012.
 
Sekalipun terbiasa merias wajah aktris, namun Anpa mengaku sedikit memiliki beban saat merias wajah istri Anang Hermansyah itu. Menurutnya,  riasan saat resepsi berbeda dengan acara panggung. 
 
"Tapi saya bersyukur karena Ashanty memiliki bentuk wajah yang bagus. Sehingga tidak ada kesulitan yang signifikan saat meriasnya," kata Anpa.
 
Menurut Anpa, riasan yang diaplikasikan pada wajah Ashanty tidak terlalu tebal karena sudah memakai make up dasar.
 
"Kemarin, saya hanya menambahi foundation yang lebih  flawless dan matanya pun dibuat lebih lembut,” katanya.
 
Soal warna yang diaplikasikan pada wajah Ashanty, pria kelahiran 7 Maret 1987 ini mengaku tidak banyak. Alasannya, busana yang dikenakan Ashanty sudah "berat" dan glamor.
 
"Saya pilih make up yang simpel. Hanya sedikit penambahan saja pada tata riasnya, karena bentuk mata Ashanty yang kiri dan kanan agak sedikit berbeda. Shadding untuk wajah juga simpel saja," tutupnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar