Kamis, 24 Mei 2012

Tampil Elegan dengan Burberry

Tampil Elegan dengan Burberry

BURBERRY menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif di beberapa gerainya di Jakarta. Untuk koleksi terbarunya, Burberry mengambil inspirasi dari era 1940-an.

Burberry sendiri telah menjadi label eksklusif unggulan Inggris berkat kombinasi antara high-fashion dengan kebudayaan negaranya. Burberry menghadirkan busana hangat yang terbuat dari bahan wol, tweed dan velvet. Trench coat yang menjadi ciri khasnya tetap bisa ditemui, namun kali ini tampil dengan detail kantung berukuran besar. Sentuhan era 1940-an terlihat dari detail peplum hingga quilted clutch dengan hiasan emas. Selain itu, rok pensil serta ikat pinggang berdetail pita yang bantu memodernkan keseluruhan koleksi.

Bagi Anda yang memiliki segudang aktifitas yang diharuskan tampil menarik, eksklusif, serta elegan di setiap suasana, Burberry bisa menjadi pilihan Anda. Berbagai macam koleksi yang ditawarkan, mulai dari mens wea r, womens wear, sampai aksesori seperti bag, belt, dompet, hingga sunglasses. Untuk koleksi pria, Burberry menghadirkan busana formal seperti kemeja, blazer, celana, dan juga ada pakaian santai serta polo shirt.

Sedangkan untuk koleksi wanita hadir dengan dress, atasan yang santai dan juga ringan, blazer, hingga baju hangat. Burberry menghadirkan warna-warna soft seperti coklat, biru dongker, krem,abu-abu, juga hitam. Koleksi Burberry hadir dengan model yang simple namun tetap eksklusif. Aksesori yang dihadirkan Burberry sangat khas, dengan motif garis-garisnya yang memainkan paduan warna menjadi gaya andalannya untuk koleksi tas serta dompet.

Motif ini banyak dihadirkan untuk koleksi wanita, sedangkan untuk pria tampil dengan model yang polos. Sunglasses yang hadir dengan banyak warna, bisa menambah gaya Anda dalam bersantai. Untuk produk trench coat seperti Stretc h Gabardine Trench. Coat atau jaket yang panjangnya hingga ke lutut wanita ini dikeluarkan oleh Burberry dengan warna cokelat cerah berbahan kulit halus.

Ornamen back rain shield, lidah bahu yang empuk,belt di bagian pergelangan tangan yang dikombinasikan dengan ikat pinggang berbahan kulit, menjadi produk andalan Burberry kali ini. Begitupun dengan Full Skirt Trench Coat Burberry. Mantel panjang berwarna ungu, berbahan linen dan katun yang pada bagian bawahnya dibentuk melebar dan berombak ini juga menjadi padanan yang sangat pas untuk Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Kalaupun Anda tidak ingin mengenakan trench coat, Anda dapat memilih koleksi Burberry lainnya yang bisa Anda kenakan sebagai pengganti jaket panjang. Salah satu pilihan terbaik adalah Cropped Crochet Beaded Parka. Bentuk dan fungsinya yang mirip sama dengan jaket, namun biasanya memiliki poncho dan aksentuasi di bagian leher dan dada, juga bisa membuat penampilan Anda sangat berbeda dari biasanya.

Harga-harga aksesori Burberry dibandrol mulai dari Rp1 juta untuk polo shirt hingga Rp16 juta untuk tas. Kabar baik bagi Anda yang gemar mengoleksi Burberry, karena Burberry saat ini sedang memberikan diskon mulai dari 15-30 persen. Diskon untuk tas sebesar 15 persen, serta untuk blazer panjang wanita yang dibanderol Rp11 juta bisa Anda bawa pulang hanya dengan Rp7 juta.

Beberapa koleksi Burberry juga didiskon dengan besaran diskon yang berbeda-beda. Diskon dari Burberry dengan koleksi-koleksinya yang eksklusif bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Burberry di kota-kota Anda. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar