Senin, 11 Juni 2012

Sean ''Idol'' Dukung Mode Indonesia Mendunia

Sean ''Idol'' Dukung Mode Indonesia Mendunia

 
Melihat perkembangan tersebut, masyarakat Indonesia pun patut bangga. Tak heran, sejumlah dukungan senantiasa mengalir terhadap karya-karya desainer yang mendunia tersebut, tak terkecuali dari salah satu kontestan Indonesian Idol, Sean. Pemilik suara alto ini mendukung sepenuhnya kemajuan mode Tanah Air.
 
“Aku mendukung banget karena suka baca majalah fesyen, di mana fashion week di beberapa kota di dunia itu desainernya banyak yang menggunakan batik. Jadi, batik sudah sampai internasional. Bahkan, ada juga artis Hollywood yang menggunakan dress batik,” tuturnya kepada Okezone di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.
 
Gadis 16 tahun tersebut melihat potensi desainer Indonesia memang tak bisa dipandang sebelah mata. Tidak saja dalam hal kreativitas, tapi juga segi esksistensi.
 
“Para desainer lokal saat ini sudah makin inovatif. Terbukti olahan batik pun semakin mendunia. Apalagi, batik telah mendapatkan pengakuan dari Unesco dan dianggap menjadi warisan budaya Indonesia,” tutupnya. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar