Kamis, 14 Juni 2012

Manggung, d'Masiv Tampil Kompak Berbusana

Manggung, d'Masiv Tampil Kompak Berbusana

GRUP d’Masiv tidak mempunyai konsep khusus dalam berpenampilan. Namun, para personelnya selalu berusaha tampil kompak berbusana saat di hadapan publik.

Anak band identik dengan kesan cuek dan amburadul dalam penampilan. Tapi hal tersebut berusaha dipatahkan d’Masiv. Grup band yang beranggotakan lima orang itu berusaha tampil rapi dalam setiap kesempatan lewat konsep busana yang mereka tampilkan.

Band yang terdiri dari Ryan Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini mengatakan, untuk gaya tampilan busana mereka di panggung memang mengusung konsep khusus yang telah dirumuskan sebelumnya sebagai ciri khas mereka.

“Kalau manggung biasanya kita bikin tema mau gunakan busana apa, tapi enggak harus sama juga sih. Sebagai musisi, kami sadar ternyata penampilan juga menjadi faktor pendukung keberhasilan kita dalam berkarya,” kata Rian yang sekarang ini tampil rapi dengan meninggalkan potongan rambut panjang saat berbincang bersama Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 13 Juni 2012.

Bagi personel d’Masiv, fesyen merupakan hal penting untuk diprioritaskan. Pasalnya, apa yang dipakai akan menunjukkan attitude

Tidak ada komentar:

Posting Komentar