Selasa, 19 Juni 2012

Maria Gabriela Ajak Orang Melek Teknologi

Maria Gabriela Ajak Orang Melek Teknologi

 
Di zaman modern seperti sekarang, teknologi memang sangat memudahkan dalam berbagai hal. Tidak saja dalam pekerjaan, tapi juga beragam hal, termasuk di antaranya membuka wawasan dalam sekali klik hingga memudahkan sosialiasi dengan banyak orang.
 
Walau kenyataannya teknologi menjadi kebutuhan yang sulit ditinggalkan, sebagian orang masih saja memandang teknologi bukan sebuah bantuan, melainkan ancaman. Prihatin dengan hal itu, Maria Gabriela pun ingin menghapus stigma tersebut.
 
“Saya ingin mengajak semua orang untuk lebih bijak melihat teknologi. Jangan menganggap teknologi itu sebagai ancaman. Dengan pemanfaatan secara bijak, teknologi sangat membantu kehidupan,” tuturnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Penyuka kuliner soto ini mengungkapkan tak bisa menampik masih adanya orang yang kolot memandang teknologi. Meski demikian, dirinya tak pantang menyerah menyuarakan pentingnya melek teknologi pada semua orang.
 
“Keberadaan e-mail, misalnya, tentu sangat memudahkan. Kalau dulu harus mengirim surat melalui pos, tapi semenjak ada teknologi, sekarang ini justru dapat mendekatkan yang jauh. Dan, hal tersebut terasa berkat adanya kemajuan teknologi,” tutupnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar