Jumat, 22 Juni 2012

2012, Kebutuhan Pernik & Jasa Event Pernikahan Meningkat

2012, Kebutuhan Pernik & Jasa Event Pernikahan Meningkat

 
Menyikapi perkembangan tersebut, pameran wedding yang dihelat tahunan pun senantiasa ramai dibanjiri pengunjung yang umumnya calon pengantin. Hal itu juga dirasakan Grand Wedding Expo yang dihelat Panorama untuk ke-18 kalinya.
 
Tahun ini, pameran tersebut menghadirkan kebutuhan pernikahan dengan penawaran paket menarik, serta ratusan vendor terbaik yang siap menawarkan pilihan pesta sesuai keinginan mereka.
 
Tak dipungkiri bahwa pertumbuhan bisnis penyedia produk dan jasa kebutuhan pesta pernikahan di Indonesia masih tetap menjanjikan. Karenanya bagi para vendor pernikahan, pameran akbar ini pun ajang potensial untuk menggaet market calon pengantin sebanyak-banyaknya.
 
"Dengan tingginya permintaan akan pernak-pernik kebutuhan jasa pesta pernikahan, menjadikan Indonesia sebagai pasar potensial dan menjanjikan bagi para pelaku usaha penyedia jasa dan produk kebutuhan pesta pernikahan, baik dari dalam maupun luar negeri," tutur Michelle Lim, President Director Reed Panorama Exhibition, saat jumpa pers pembukaan Grand Wedding Expo di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/6/2012).
 
Tahun ini, ada sekira 150 vendor turut meramaikan pameran tersebut. Secara dominan, peserta yang mengisi pameran ini terdiri dari 40 persen vendor photography dan sisanya diisi oleh bridal dan venue.
 
"Pengunjung saat ini lebih berminat pada vendor photography, namun secara umum semuanya terlihat masih rata dan sama. Hanya peserta vendor saja yang mengalami perubahan," tambah Eliyati, Project Manager Reed Panorama Exhibition.
 
Selain pameran, acara akbar ini akan menghadirkan sederet pergelaran busuana dari desainer ternama Tanah Air, di antaranya Adjie Notonegoro, Ivan Gunawan, Ayok Dwipanca, Kaneta Bridal, Eva Bun Bridal, Mari Jo, House of Emme, dan beberapa desainer  lainnya. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar