Selasa, 26 Juni 2012

Hello Kitty Spa Pertama di Dunia

Hello Kitty Spa Pertama di Dunia

 
Baru-baru ini, sebuah spa unik, Hello Kitty Spa didirikan. Bertempat di Kota Jumeirah, Dubai spa Hello Kitty ini menjadi yang pertama di dunia.
 
Seperti namanya, spa yang didesain seniman Tokyo, Miyuki Okamura ini mengusung konsep yang menggunakan segala pernak-pernik Hello Kitty. Tempat spa ini juga dilengkapi dengan Kitty Cafe yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman, termasuk cupcake Hello Kitty.
 
Menurut situs Gizmodiva, dengan mengusung tagline “Melayani sang putri dan ratu”, spa ini tidak hanya menyasar bagi pelanggan anak-anak saja, melainkan wanita dewasa juga bisa melakukan beberapa treatment spesial yang ditawarkan.
 
Para pelanggan yang datang bisa menikmati layanan mulai dari pijat refleksi seluruh tubuh hingga kitty-cures atau manicure pedicure. Mereka juga menawarkan berbagai macam facial dan layanan potong rambut.
 
Khusus untuk facial, Hello Kitty Beauty Spa ini menyediakan tiga varian bahan organik, yaitu oatmeal, madu, dan cokelat. Bahan yang digunakan juga diklaim kaya akan nutrisi dan aman untuk kulit yang sensitif. Tak hanya dengan melakukan perawatan di tempat spa ini, dijamin membuat wajah pelanggan menjadi cerah dan cute seperti Hello Kitty. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar