Selasa, 26 Juni 2012

Wow, Demam Piala Eropa Tingkatkan Penjualan Lingerie

Wow, Demam Piala Eropa Tingkatkan Penjualan Lingerie


Euforia piala Eropa ternyata tak hanya mendatangkan semarak bagi pecinta bola, tapi juga mendatangkan pengaruh pada pakaian dalam wanita. Alasannya, wanita merasa ditelantarkan karena para pria sibuk menyaksikan pertandingan sepak bola.
 
Perasaan putus asa yang dirasakan wanita tersebut kemudian menggugah wanita untuk menaikkan pesona mereka terhadap pasangannya. Hal ini dilakukan agar mata para pria tidak terpaku pada Piala Eropa 2012 yang sedang berlangsung.
 
Salah satu trik andal yang mereka lakukan, yakni menggoda pasangan yang seakan lupa diri dengan menggunakan lingerie. Mereka berharap, pakaian seksi tersebut mampu memalingkan perhatian pria terhadap dirinya. Tak heran, penjualan lingerie pun meningkat drastis.
 
Menurut hasil survei, penjualan lingerie mengalami kenaikan cukup tinggi dimana kenaikan tersebut mencapai 38 persen. khususnya untuk pembelian bra, french knickers, suspender, dan korset sejak turnamen sepak bola Eropa tersebut dimulai 8 Juni lalu.

Kota Birmingham, misalnya, telah menunjukkan kenaikan terbesar hingga 48 persen. Liverpool menempati posisi empat dengan perolehan 45 persen dan London menempati urutan kelima dengan persentase 43 persen.
 
"Pasangan saya terpaku pada pertandingan sepak bola setiap malam, jadi saya membeli satu set bra cantik dan celana dalam untuk mendapatkan perhatiannya. Hal ini menjadi sebuah alternatif untuk mengalihkan perhatiannya, terutama saat tim Inggris main," kata Sally Williams yang berprofesi sebagai pekerja dari London.

Brand director sebuah merek lingerie, Gary Ember, mengatakan bahwa lingerie selalu populer saat Valentine, namun tidak disangka bahwa pertandingan sepak bola justru memiliki efek yang sama.

"Pertandingan sepak bola menguasai layar televisi selama 10 hari ke depan, sehingga kami berharap tren ini akan terus berlanjut," tutupnya, seperti dilansir Midday. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar