Jumat, 15 Juni 2012

Kebaya Nikah Audy Bernuansa Adat Sunda

Kebaya Nikah Audy Bernuansa Adat Sunda

 
Usai dilamar awal Juni ini, Audy siap melangkah ke pelaminan bersama kekasih hati Iko Uwais. Rencananya, perhelatan sederhana menjadi pilihannya mengakhiri masa lajangnya tersebut.
 
Dalam momen sakralnya yang dihelat akhir bulan ini, Audy bakal tampil cantik tanpa meninggalkan budaya asalnya, yakni Sunda. Hal itu dibuktikan pelantun tembang Menangis Semalam ini dengan menyelipkan unsur tersebut dalam busana yang dikenakannya untuk akad pernikahan.
 
“Busana Audy untuk akad ialah kebaya modern. Tapi karena dia ada darah Sunda, jadi dipadankan dengan kain batik Sunda yang di-wiron sehingga membuat look-nya modern,” tutur Andre Frankie, desainer yang dipercaya merancang busana akad nikah Audy kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat, (15/6/2012).
 
Dituturkan Andre, pemilihan kain batik tersebut memang sengaja diselipkan untuk mewakili unsur daerah asal penyanyi cantik tersebut. Hal itu didasarkan pada kesepakatan diskusi saat pertemuan awal rencana pembuatan busana.
 
“Saat pertemuan dua pekan lalu, kami memutuskan untuk merancang kebaya modern, tapi ada unsur Sunda yakni kain batiknya,” tutup desainer yang sempat mengenyam sekolah mode Susan Budihardjo tersebut.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar