Selasa, 12 Juni 2012

Hah, Miranda Kerr Pakai Celana Tidur ke Bandara

Hah, Miranda Kerr Pakai Celana Tidur ke Bandara

 
Model Australia, Miranda Kerr datang ke bandara udara internasional Los Angeles dengan mengenakan celana tidur berwarna biru yang dipadankan dengan kaus putih dan blazer hitam. Untungnya, Miranda tetap memakai sepatu high heels berwarna beige yang membuat penampilannya tidak seperti orang bangun tidur.
 
Istri dari aktor Orlando Bloom ini tidak lupa menenteng tas Yves Saint Laurent berwarna biru dan mengenakan kacamata hitam yang membuat tampilannya tetap trendi, demikian seperti dikutip Dailymail.
 
Dalam balutan tersebut, keseksian Miranda pun tak berkurang. Tubuh sintalnya masih terlihat sempurna, meski belum genap satu tahun melahirkan anak. Ternyata, bintang iklan Victoria's Secret ini mengaku bahwa harus menjalani olahraga secara rutin, serta mengonsumsi makanan diet organik.
 
Tak hanya itu, keseksian tubuh wanita 28 tahun ini juga berkat yoga dan pilates yang menjadi kegemarannya. Dia pun mengikuti nasihat yang diberikan neneknya saat masih mengandung.
 
"Hai nak jangan malas. Laki-laki menyukai penampilan wanita cantik. Karena itu, jangan hanya di rumah dan mengenakan piyama," ucap Miranda menirukan nasihat sang nenek. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar