Senin, 11 Juni 2012

Posisi untuk Hindari Ejakulasi Prematur (II-Habis)

Posisi untuk Hindari Ejakulasi Prematur (II-Habis)

SAAT bercinta, tiba-tiba pasangan Anda sudah mendapatkan ejakulasi dini. Hal ini tentu dapat membuat Anda menjadi turun gairah. Karena itu, ada baiknya Anda berdua dapat mengontrol daya tarik saat berhubungan seks.  
Ejakulasi dini dapat menjadikan pasangan hilang gairah dan Anda juga tidak akan mendapatkan kepuasan yang diharapkan. Ada beberapa posisi yang dapat Anda lakukan untuk menghindari ejakulasi dini, seperti dilansir Indian Sutras.
 
5. Cobalah posisi bercinta baru untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama dapat menimbulkan ejakulasi dini. Bereksperimenlah pada posisi baru.

6. Cobalah foreplay dengan durasi yang lama sebelum Anda mencapai klimaks. Hal ini membantu menghindari ejakulasi dini. Puncak pertama kalinya selalu lebih awal sehingga foreplay merupakan pilihan bagus untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

7. Hindari posisi berdiri saat bercinta untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari sisi pria karena harus mengangkat tubuh wanita Anda sambil melakukan penetrasi.

8. Posisi samping diyakini mengontrol ejakulasi dan lebih lama di tempat tidur. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar