Jumat, 15 Juni 2012

Ini Arti Warna Lingerie Favorit Anda

Ini Arti Warna Lingerie Favorit Anda

WANITA memiliki banyak keindahan yang ada dalam tubuhnya, sehingga berbagai jenis detail pakaian pun mereka perhatikan. Untuk menghiasi keindahan tubuh wanita, pakaian dalam merupakan hal terpenting bagi mereka.  
Sebanyak 79 persen wanita mengatakan, membeli lingerie merupakan hal yang paling penting. Berdasarkan survei, alasan mereka mengenakan lingerie untuk membangun kepercayaan diri, merasakan kehebatan, dan cara untuk merayu pasangan.
 
Grafik yang dihasilkan dari survei tersebut, kebanyakan wanita tidak menyadari warna lingerie yang mereka pilih. Sebenarnya warna lingerie memiliki arti bagi hubungan cinta dan diri mereka sendiri, seperti dilaporkan Your Tango.
 
Hitam
 
Secara praktik, hitam selalu terlihat bersih dan dapat disambungkan dengan pemakaian gaun hitam. Memiliki sifat keras dan ambisius. Berpotensi untuk menjadi pemimpin dalam sebuah hubungan dan terkadang mereka dapat menyembunyikan emosi mereka.
 
Putih
 
Terkadang terlihat memiliki kecantikan alami dengan sifat percaya diri, tenang, dan serius. Sangat mencintai dan menghargai orang di lingkungan sekitarnya. Berpotensi untuk selalu berusaha jujur dan sensitif terhadap perasaannya. Sangat polos jika sedang di tempat tidur, tapi selalu ingin belajar hal baru mengenai hubungan seks.
 
Biru
 
Memiliki sifat yang sangat romantis, perasaan yang mendalam memberikan pecinta warna biru ini larut dalam emosi dan penuh ide cinta ketika jatuh cinta. Unik dalam pemilihan fesyen. Kemandirian membuat dia harus tetap berada di posisi terdepan jika dalam keramaian.
 
Merah
 
Sabar dan energik, memberikan pecinta merah kekuatan dalam kesadaran kecantikan yang mereka miliki. Tahu bagaimana caranya merajuk di tempat tidur, tapi tahu juga cara memuaskan pasangannya. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar