Jumat, 29 Juni 2012

Tipe Teman yang Harus Anda Miliki (I)

Tipe Teman yang Harus Anda Miliki (I)

PERNAHKAH Anda berpikir berapa banyak tipe teman yang Anda miliki di lingkaran pertemanan Anda? Kemungkinan teman Anda masuk dalam kategori sebagai teman baik, teman yang dapat diandalkan, atau teman yang memanfaatkan.
 
Tapi ketika Anda membutuhkan mereka, tidak peduli apa tipe teman Anda, mereka ada untuk Anda. Ada tujuh tipe teman yang harus Anda miliki, seperti yang dilansir dari Allwomenstalk.

Pendengar
Ini merupakan tipe teman yang dicari dan disukai banyak orang. Teman tipe ini dapat dipercayai untuk mendengarkan kesulitan tanpa penilaian dan tanpa mengganggu untuk menawarkan nasihat.

Teman yang benar-benar jujur
Memiliki tipe teman seperti ini, suka tidak suka Anda akan merasa beruntung memilikinya. Karena tipe teman seperti ini akan mengatakan yang sejujurnya mengenai keadaan Anda. Mereka perlu ada di dalam lingkungan pertemanan karena berguna untuk mengingatkan Anda akan realitas hidup yang sebenarnya.

Fashionista
Berbicara tentang fesyen, tipe teman seperti ini juga harus dimiliki. Jika Anda memiliki teman seperti ini, dia mampu memilihkan pakaian yang terbaik sesuai dengan kepribadian Anda. Memiliki teman yang mencintai fesyen akan membantu Anda menjadi percaya diri juga dan merasa sempurna dalam urusan fesyen.

Teman olahraga
Jika berencana menurunkan berat badan, maka teman yang selalu memberikan motivasi sangat dibutuhkan. Jika Anda telah memiliki teman yang gemar berolahraga, maka manfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan ilmu berolahraga yang benar darinya. Dengan seperti itu, Anda akan tetap pada komitmen yang telah Anda bangun sejak awal untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar