Selasa, 26 Juni 2012

Nyalakan Romantisme Seksual dengan Cara Ini (I)

Nyalakan Romantisme Seksual dengan Cara Ini (I)

AGAR tidak hambar, hubungan suami-istri perlu senantiasa dihangatkan. Selain memberikan perhatian, Anda dapat menghangatkannya dengan cara-cara unik ini.

Menjalin hubungan pernikahan dalam jangka panjang bukan hal mudah. Dibutuhkan upaya keras untuk memertahankan keharmonisannya. Karenanya, sejumlah cara kreatif pun dibutuhkan agar romantisme hubungan senantiasa berpendar. Redbookmag memberikan ulasannya untuk Anda.

- “Untuk memberikan kehangatan, sebelum bercinta, balut diri Anda dengan handuk dan nikmatilah momen mendebarkan bersamanya.” (Lisa Sussman, penulis)

- “Dengan ujung jari, berikan belaian lembut dari kaki hingga jari-jarinya. Sentuhan ringan ini akan membangkitkan semua inderanya.” (Michelle Ebbin, terapis)

- “Sentuh suami Anda dengan cara yang seksi saat di luar kamar tidur. Berikan pijatan lembut yang membuatnya nyaman sekaligus terangsang.” (Patty Brisben, pendiri Pureromance.com)

- “Balutkan syal tipis di sekitar pinggul Anda untuk membuat kesan misteri di hadapannya. Dijamin, gairahnya pun langsung menyala.” (Gilda Carle, penulis) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar