Kamis, 28 Juni 2012

Titus Bonai Suka Tampil Kasual

Titus Bonai Suka Tampil Kasual

MESKI berprofesi sebagai pemain sepak bola, tidak berarti mereka mengacuhkan penampilan pribadi. Titus Bonai, salah satunya. Pria asal Papua ini diam-diam sangat memperhatikan penampilan di luar lapangan hijau.
 
Pria yang memiliki nama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai alias Tibo ini mengaku menyukai gaya berbusana yang santai, tapi serasi dengan bentuk tubuhnya. Pilihan kaus body fit pun selalu menjadi pakaian yang sering dia kenakan.
 
“Saya tipikal orang yang santai, jadi saya lebih suka pakai celana pendek, sepatu kets untuk jalan santai, dan kaus. Tapi, saya juga suka sama kaus yang body fit,” tutur Tibo saat ditemui Okezone di Jakarta Fair, Jakarta, belum lama ini.
 
Dalam urusan pakaian, Tibo juga dikenal sangat selektif. Untuk pemilihan warna, diketahui dia sangat menyukai warna biru, putih, dan merah. Pun dengan sepatu. Dalam memilih alas kaki, dia mementingkan kenyamanan agar tidak membuat lecet.
 
“Pilihan warna juga penting buat saya dalam berbelanja pakaian. Jadi, kalau lihat sepatu, yang pertama saya lihat pasti warnanya, setelah itu kenyamanannya. Apalagi kalau melihat warna biru, bisa membuat saya langsung tertarik untuk membeli,” tutupnya. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar