Sabtu, 30 Juni 2012

Terjebak dalam Sebuah Hubungan, Lakukan Ini (II-Habis)

Terjebak dalam Sebuah Hubungan, Lakukan Ini (II-Habis)

MERASA terjebak dalam sebuah hubungan biasanya sangat sulit untuk keluar dari situsi tersebut. Tentunya ada banyak alasan yang bisa melatarbelakanginya, seperti anak, masalah kuangan, atau alasan ketergantungan terhadap pasangan masing-masing.
 
Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut, sebagaimana dilansir Allwomenstalk di bawah ini:
 
Tidak perlu dipertahankan
 
Satu hal yang perlu diingat wanita adalah Anda tidak harus bertahan dalam suatu hubungan. Anda pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dan bahagia. Jadi, jika Anda merasa terjebak dalam sebuah hubungan , mungkin ini saatnya untuk pergi sebelum Anda menyesalinya lebih jauh
 
Tahu kapan harus menjauh
 
Merasa terjebak dalam suatu hubungan bukanlah suatu perasaan yang baik. Anda perlu tahu kapan Anda harus menjauh untuk sesaat. Anda juga harus tahu kapan saat yang tepat untuk mengatakan bahwa ini semua sudah cukup. Namun sebelum Anda menjauh darinya, Anda harus benar-benar mempertimbangkannya.
 
Cobalah tanyakan pada diri Anda sendiri misalnya seperti apakah Anda masih merasakan hal yang sama tentang dia? Apakah menurut Anda dia merasakan hal yang sama? Atau mungkin tanyakan apakah anda benar-benar ingin pergi dari ini semua.
 
Buat daftar pro kontra
 
Membuat pro dan kontra dari semua masalah Anda juga salah satu cara yang baik untuk meletakkan segalanya sesuai dengan harapan. Cara ini bisa memperlihatkan secara umum apakah pasangan Anda benar-benar baik untuk anda atau tidak.
 
Tanyalah pada diri sendiri
 
Merasa terjebak dalam sebuah hubungan juga tidak berarti Anda harus putus atau bercerai dari pasangan. Artinya, Anda harus membicarakannya dengan pasangan. Tanyalah pada diri sendiri apakah Anda benar-benar bisa hidup tanpa dia. Bisakah Anda membayangkan diri Anda tanpa dia? Pastikan bahwa Anda benar-benar melakukan yang terbaik untuk diri Anda dan pasangan. Jika Anda memiliki anak, tanyalah pada diri sendiri apa yang terbaik untuk mereka. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar