Selasa, 26 Juni 2012

Saat Payudara Wanita Bikin Pria Berdebar-debar

Saat Payudara Wanita Bikin Pria Berdebar-debar

KITA semua tahu pentingnya peran buah dada saat beraksi. Entah bagaimana, para suami memang tampak sangat memujanya.
 
Lebih dari sekadar membiarkan suami bermain-main dengannya, ternyata masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan terhadap payudara untuk menggoda suami sehingga lebih berdebar-debar lagi. Yuk, simak beberapa trik berikut ini, sebagaimana dilansir iVillage.

Melompat di atas tempat tidur

Ternyata, ada alasan yang mungkin tak pernah kita ketahui sebelumnya tentang alasan pria suka sekali melihat wanita melompat, seperti di atas trampolin misalnya. Rupanya mereka terpana ketika melihat buah dada naik-turun.

Menekan payudara “melawan” kaca bening

Gerakan seksi satu ini bisa dilakukan saat mandi. Jika tak ada pintu kaca di kamar mandi, Anda bisa memakai kaca jendela manapun yang berada dalam jarak pandangnya. Misalnya, ketika dia sedang asyik memotong rumput, Anda bisa menggodanya dengan mendekatkan tubuh ke jendela hingga buah dada dalam kondisi “tertekan”. Dijamin, dia bakal langsung men inggalkan rumput liar yang ada di halaman dan membopong Anda ke kamar tidur.

Memulaskan lipstik dengan belahan dada

Cara ini pernah dilakukan Molly Ringwald dalam sebuah acara The Breakfast Club. Meski tak semua wanita bisa melakukannya, namun tidak salah mencobanya. Caranya, tekan buah dada dengan kedua lengan hingga berhimpitan satu sama lain. Selipkan lipstik atau lipgloss ke tengah belahan dada, tundukkan kepala, dan pulaskan lipstiknya. Ketika melihat aksi tersebut, si dia pasti langsung menelan ludah.

Mendandaninya

Semua bagian tubuh seolah memang nampak lebih seksi jika dibalut bahan satin, renda, bulu, atau whipped cream. Bahkan, suami dengan karakter dingin yang tak mudah tergoda sekalipun bisa takluk olehnya.

“Menyajikannya” di depan wajah

Merayaplah ke atas pangkuannya dan sandarkan buah dada di depan wajahnya. Hal ini akan sangat mengganggunya. Cara ini bisa membuat momen “buka baju” terasa lebih menantang dan menyenangkan.

Senam buah dada, yuk!

Pasang musik dan goyangkan buah dada Anda. Apa masih ada pemandangan yang lebih bagus untuknya, selain buah dada yang bergoyang ke sana dan ke mari?

Memo kejutan

Sembunyikan sesuatu yang dia suka dalam bra, mungkin memo dengan saran seksi di dalamnya? Dia pasti suka.

“Menyembunyikannya” dalam kaus basah

Untuk membuat suami terpana dengan buah dada, tak harus selalu dilakukan dalam keadaan telanjang. Anda bisa tetap mengenakan kaus (disarankan warna putih atau cerah) dan tanpa bra. Tuang air hingga membasahi kaus dan dia pasti langsung “menerkam” Anda.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar