Kamis, 14 Juni 2012

Vanya Mishra, Teman Sekamar Ines Chandra di Miss World

Vanya Mishra, Teman Sekamar Ines Chandra di Miss World

SELAMA sebulan, Ines Chandra akan tinggal sementara di Ordos, Mongolia, China. Lantas, siapakah teman satu kamar Miss Indonesia 2012 ini selama mengikuti ajang Miss World?
 
Juli mendatang, Ines Chandra akan bertolak ke Mongolia, China, mengikuti ajang Miss World 2012. Dara cantik asal Bali ini akan berkompetisi dengan 125 finalis cantik dari seluruh penjuru dunia.
 
Selama sebulan tinggal sementara di China, atlet golf ini pun akan mendapat teman satu kamar.
 
“Sepertinya akan sekamar dengan India. Enggak tahu juga, tapi kalau dilihat dari abjad, Indonesia itu kan tidak jauh dengan India,” kata Ines saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Finalis asal India yang akan menjadi teman satu kamar ines diketahui bernama Vanya Mishra. Perempuan cantik ini berusia 20 tahun dan memiliki tinggi badan 170 sentimeter.
 
Vanya mempunyai hobi menari, bermain badminton, dan traveling. Sebagai sosok bijaksana dan jujur, Vanya juga memiliki moto tidak pernah meremehkan kekuatan pikiran untuk mengubah nasib. Demikian yang dilansir situs Missworld, Kamis (14/6/2012).
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar