Sabtu, 23 Juni 2012

Raih Kenikmatan Bercinta lewat Gerakan Jari (I)

Raih Kenikmatan Bercinta lewat Gerakan Jari (I)

MENCAPAI puncak dalam bercinta dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, dengan memaksimalkan gerakan jari-jari tangan Anda.
 
Jangan anggap sepele jari-jari tangan Anda. Karena dengan penggunaan yang tepat, jari dapat memberikan Anda kenikmatan yang tak kalah nikmatnya dengan bagian tubuh yang lain. Gunakan gerakan yang maksimal pada bagian Miss V dan Anda akan merasakan sensasi yang tiada duanya.
 
Berikut ini beberapa tip memberi kenikmatan bercinta lewat gerakan jari-jemari Anda, seperti dituturkan Ahmad Fauzi Suryasoemirat dalam bukunya berjudul Seks, Fakta, Mitos.

 
Menggosok
 
Klitoris merupakan daerah yang sensitif bagi kebanyakan wanita. Saat diberikan stimulasi yang intens, Miss V akan mengeluarkan cairan lubrikasi yang berguna menjadi pelicin bagi jari-jemari Anda. Gunakan jari telunjuk dan jari tengah Anda untuk menggosok bagian ini perlahan-lahan dengan gerakan melingkar.
 
Reaksinya akan membuat Anda mengetahui apa yang diinginkan wanita selanjutnya. Kemudian, lanjutkan aksi Anda dan tingkatkan kecepatannya perlahan-lahan. Tidak ada batasan seberapa cepat Anda harus menggerakkan jari Anda. Namun, bila pasangan Anda berteriak dan meminta Anda untuk tidak berhenti, maka sebaiknya Anda tidak berhenti.
 
Beberapa wanita menginginkan jeda sejenak sebelum Anda mulai melakukan gerakan yang intens dengan jari. Interval sebentar dapat membuatnya turun sejenak dari sensasi luar biasa, namun Anda bisa melanjutkannya dengan aksi yang lebih spektakuler nantinya.
 
Jari-jari cepat
 
Anda yang paling mengetahui apakah istri menyukai gerakan perlahan atau justru menginginkan tempo yang cepat saat bercinta. Bila dia termasuk tipe yang kedua, maka buatlah gerakan yang cepat saat melakukan penetrasi pada Miss V dengan jari Anda. Niscaya, hal ini akan membuatnya merasakan orgasme seketika.
 
Pertolongan tangan
 
Jangan biarkan satu tangan Anda kerepotan sementara yang satu lagi diam saja. Gunakan dua tangan Anda, namun dengan tempo yang berbeda. Selagi menggosok bagian klitoris, Anda juga dapat melakukan penetrasi dengan jari Anda yang lain.
 
Berbagai sensasi berbeda dapat dirasakan wanita dan membuatnya segera mencapai orgasme. Namun, Anda perlu mengingat bahwa ini bukan sebuah perlombaan, karenanya tidak perlu melakukannya secepat mungkin. Biarkan temponya berjalan dengan berirama. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar