Senin, 25 Juni 2012

Arti Payudara dari Sudut Pandang Pria (II-Habis)

Arti Payudara dari Sudut Pandang Pria (II-Habis)

PARA pria cenderung tertarik pada bagian tubuh wanita yang satu ini, payudara. Memang bukan rahasia lagi, bentuk payudara yang montok dan berisi banyak digandrungi para pria.
 
Mungkin karena bentuknya yang menonjol menjadi semakin nikmat apabila dipegang dan membuat imajinasi setiap pria akan lebih liar. Berikut ini fungsi dan peranan payudara bagi wanita di hadapan pria, seperti dilansir iVillage.
 
Bagian menggairahkan
 
Apa pun alasannya, payudara dinilai sebagai bagian tubuh yang menggairahkan bagi kaum pria. Begitu pula sebaliknya, hanya menyentuh payudara, lelaki yakin mereka dapat membuat libido wanita meningkat.
 
Pria makhluk visual
 
Berbeda dengan wanita yang mudah terangsang hanya dengan membaca novel romantis, kaum pria justru membutuhkan rangsangan yang tampak dan nyata. Misalnya, wanita dengan balutan lingerie seksi lebih mudah merangsang pria.
 
Citra sosial
 
Lingkungan sosial ternyata juga menjadi alasan pria begitu terobsesi dengan bagian dada wanita. Cukup dengan membaca majalah yang memperlihatkan keindahan payudara dalam balutan pakaian setengah terbuka, gairah para pria pun dengan mudahnya dipengaruhi.
 
Bagian tubuh yang bikin penasaran
 
Menunjukkan bagian intim, seperti payudara wanita merupakan hal yang dianggap tabu bagi sebagian orang. Payudara dianggap simbol seks dan rangsangan yang kuat bagi pria. Semakin dilindungi payudara wanita, semakin meningkat keinginan pria untuk mengetahuinya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar