Minggu, 17 Juni 2012

Shahnaz Fokus Pantau Tumbuh Kembang Anak

Shahnaz Fokus Pantau Tumbuh Kembang Anak

 
Menjalankan dua peran sebagai ibu dan wanita karier memang tidak mudah. Namun, Shahnaz Haque berhasil melewati proses itu tanpa menemukan kendala yang sangat besar.
 
“Saya memang mempunyai pekerja yang mengurusi rumah, namun tidak mempunyai pengasuh khusus untuk buah hati,” tutur Shanaz saat konferensi pers Dancow Batita di Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2012).
 
Sekalipun merawat anak sendiri terasa merepotkan, namun Shanaz dan Gilang Ramadan, sang suami, menikmati suasana kebersamaan bersama buah hati tercinta. Selain itu, Shanaz pun berhasil menjadi ibu yang bijaksana mengatasi segala masalah yang dihadapi anak.
 
“Anak saya yang kedua, wataknya mirip saya. Jadi, saya lebih berkaca kepada diri saya kalau dia sedang ngambek. Begitu juga dengan anak kedua, wataknya seperti Gilang. Jadi, saya dan gilang selalu berdiskusi ketika menghadapi situasi-situasi tertentu,” tutupnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar