Senin, 11 Juni 2012

Jaga Penampilan, Rizal Idrus Rajin Nyalon

Jaga Penampilan, Rizal Idrus Rajin Nyalon

 
Tubuh atletis dan ditunjang dengan wajah tampan menjadi modal bagi dirinya tampil menarik. Namun tahukah Anda, di balik penampilannya yang rapi tersebut, sejumlah perawatan rutin dilakukan dokter muda ini.
 
Pria yang saat ini menjalani Co-As mengaku memang begitu memedulikan penampilan sehari-hari. Tidak saja busana, tapi juga wajah dan tubuhnya. Apalagi, gelar L-Men of the Year 2012 yang baru saja disandangnya membuat Rizal semakin tergugah merawat penampilannya lebih baik. Lantas, perawatan seperti apa yang biasa dilakukannya?
 
"Saya rajin merawat muka dengan menggunakan facial foam khusus pria, dan melakukan facial ke salon dua atau tiga bulan sekali. Semua itu bukan semata-mata untuk tampil menarik di luarnya saja, tapi memang untuk kesehatan tubuh kita," jelasnya kepada Okezone saat berbincang melalui telefon, Senin, 11 Juni 2012.
 
Walau rajin merawat wajah dan tubuh, Rizal mengaku tak secara berlebihan melakukan perawatan tersebut. Intinya, sambung pria yang memiliki tinggi 176 sentimeter itu lebih memfokuskan diri untuk tampil bersih dan memiliki potongan rambut yang rapi.
 
"Biasanya seseorang itu dinilai karena penampilan yang kita tunjukkan. Jadi, sangat wajar jika kita memerlihatkan penampilan yang rapi dan nyaman. Itu merupakan modal awal kita untuk dikenal banyak orang," tutupnya. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar