Senin, 25 Juni 2012

Busana Resepsi Nassar ''KDI'' Dipenuhi Ornamen Kristal

Busana Resepsi Nassar ''KDI'' Dipenuhi Ornamen Kristal


Meskipun sempat jeda dari akad nikah yang dilangsungkan pertengahan Mei lalu,  pasangan Nassar dan Muzdalifah tetap menggelar hajatan mewah untuk merayakan peresmian cinta mereka.

Dalam tema acara 1001 Malam, pesta megah tersebut akan dihelat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 27 Juni 2012.

Nassar yang menikahi janda beranak empat tersebut bakal mengenakan busana bergaya Middle East, selaras dengan gaun panjang yang dikenakan istrinya. Busana ala Negeri Aladin tersebut mengambil fuchsia dan emas sebagai warna dominan yang menegaskan kemewahan. Selain itu, sederet ornamentasi mewah pun bakal disematkan dalam busana resepsi keduanya.

“Untuk masuk ke tema acara mereka, saya memang memasang ornamen, baik di busana Muzda dan Nassar yang disesuaikan dengan warna dasar baju mereka,” tuturnya saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Ditutu rkan desainer yang tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) ini, ornamen yang dibubuhkan pada busana pasangan tersebut terdiri atas beragam jenis.

“Pada busana Nassar, saya memberikan ornamen payet di bagian depan. Sementara untuk busana Muzda, saya memberikan semacam bunga-bunga kecil yang dipasang di motif-motif yang sudah saya atur. Selain itu, ada pula kristal swarovski, renda, dan payet-payet,” tutup Denny. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar